Jumat, 03 Oktober 2014

10/03/2014 07:46:00 PM - No comments

Nothing

Sama Seperti Judulnya "Nothing" Yang Berarti Tidak Ada Apa-Apa Di Hari Ini Tidak Ada Yang Spesial,Hari Yang Menurut Gue Membosankan Tapi Walaupun Begitu,Gue Paling Suka Sama Hari Jum'at Karena Di Hari Ini Tidak Terlalu Banyak Kerjaan Walaupun Begitu Itulah Yang Membuat Gue Boring Sama Hari Jum'at,Yaudah Kita Mulai Ceritanya Sekarang.

Dari Mulai Gue Bangun Hari Ini Gue akan Niatnya Mau Puasa Tarwiyah yaitu Puasa pada tanggal 8 Zulhijah,Yah Yang Namanya Mau Puasa Pasti Sahur Dulu Kan?,Yaps Gue Juga Demikian Soalnya
Kalo Gak Sahur Dulu Mungkin Gak Bakalan Nyampe Sampe Maghrib Puasanya -_- ,Udah Beres Sahur Gue Langsung Mantengin Komputer Sambil Nonton Fairytail,"Kok Hari Ini Gak Belajar?" Gak Tau Kenapa Hari Ini Gue Agak Males Buat Belajar Lagian Hari Ini Paling Cuma Pelajaran Ipa Doang,Soalnya Yang Satu Lagi Kan Olahraga Jadi gak Perlu Belajar kali,Kalopun Belajar Ntar Aja Di Sekolah :D,Begitulah Gue Nonton Fairy Tail Sampe Adzan Subuh Udah Gitu Gue Sholat Terus mandi .

Seperti Biasa Gue Berangkat Sekolah Sama temen Gue Si Angga ,Gue Berangkat Biasa Lah Jam setengah 7 Soalnya Sekarang Gak Ada Istigosah jadi rada Tenang,Udah Di Sekolah Gue Langsung  Ngobrol-ngobrol Sama Sahabat Sahabat Gue Di Kelas,Kurang Lebih 10 Menit Sebelum Bel Masuk Gue Baca-Baca Dulu Buku Soalnya Nanti IPA Harus Presentasi Ke Depan,Waktupun Berlalu Dan Akhirnya Gurunya Masuk Juga,Yah Seperti Yang Gue katakan Tadi Hari Ini Ada Presentasi Ke Depan Kebetulan Di Kelompok Gue (Gue,David,Fikran,Panji,Arief) Yang Tampil Presentasi Kedepan Itu Gue Sama Si David,Selain Gue Presentasi Ke Depan Gue Juga Merangkap Sebagai Ketua Kelompok,Parah Banget Semua Kerjaannya Di bebanin Sama Gue.

Presentasi Pun Usai Dan Alhamdulillah Semuanya Berjalan Lancar,Udah gitu Bel Ganti Pelajaran Pun Berbunyi,Sekarang Adalah Pelajaran Penjasorkes,Gak Tau Kenapa Para Cewek Pada Minta Izin Sama Guru Penjas Buat Latihan Upacara Katanya Biar Lancar nanti hari Senin Terus Daripada Olahraga Bebas Mending Latihan Upacara Aja (Kata Siswa Cewek) ,Itu Semua Berbeda Dengan Pendapat Para Cowok ,Cowok-Cowok Sih Pada Milih Olahraga Bebas Soalnya Mereka Pengen Main Bola,Karena Gue Juga Cowok Walaupun Gue Gak terlalu Jago Main Bola Tapi Gue Ikutan Dulu Sebentar Gak Sampai Selesai,Udah Gitu Gue Duduk Di banngku Bawah Tangga Buat Istirahat Sebentar Sampe Bel Pulang Gue Terus Diem Di Situ Sambil Ngobrol Sama Temen Gue Yang Kebetulan Juga Istirahat di Situ,UDah Gitu Ada Temen Gue Yang Bawa raket Badminton Kebetulan Tempat Gue Nongkrong deket Sama Lapang Badminton Yaudah Gue Ikutan Lah,Walaupun Lagi Puasa Tapi Gak Boleh Di Jadiin Alesan :v .

Gue Main Badminton Terus Sampai Akhirnya Ada Temen Gue Yang Ngajak Buat Siapa-Siapa Jum'atan Gue Langsung Aja Pergi Ke Mesjid Sama Temen Gue Itu Buat Ambil Air Wudhu Ke Mesjid Sekolah,Dan Akhirnya Waktunya Jum'atan Pun Tiba Gue Langsung Masuk Ke Mesjid,
Sampe Beres Sholat Jum'atnya Gue Masih Di mesjid Soalnya bantu-Bantu beberesih Di Sana Sampe Selesai,Kalo Udah Beres Mah Yah Gue Cabut Langsung Ke Rumah Soalnya Udah Ngantuk Banget Pengen Tidur,Udah Nyampe Di Rumah Gue Langsung Cepet-Cepet ganti Baju Terus Pergi Ke kamar Buat Tidur,Gue Tidur Kira-Kira Sampe Jam 4 Lah Udah Gitu Gue Langsung Mandi + Sholat Udah Beres Keduanya Gue Langsung Ke Tempat Favorit Gue Yaitu Komputer Sambil Ngabuburit Nonton Film Sampe Adzan Maghrib Tiba.

Tuhkan Bener Kata Gue Juga Gak Ada Yang Menarik Di hari Ini,Siapa Tau Kalo Besok Ada Hal Yang Spesial Terjadi. AMIN ;) .

0 komentar: