Selasa, 05 Agustus 2014

8/05/2014 07:30:00 PM - No comments

Persiapan


Gak Terasa Hari Ini Adalah Hari Terakhir Liburan Sekolah,Besok Udah Back To School Lagi Nih Mungkin Sebagian Pelajar Ada Yang Senang Dan juga Ada Yang Tidak Menginginkan Masuk Sekolah Lagi Tapi Buat Gue sih "Terserah" Aja Lah Lagian Di Rumah Juga Ngapain Kan?,Gue Tiap Hari Cuma Nongkrong Di Depan Komputer Yang Kerjaannya Cuma Main Game Sama Nonton Anime Doang,Terus Lagi Tiap Hari Gamenya ya Itu-Itu Aja (soalnya gue gak punya uang buat beli kaset game*miris),Sekalinya
Punya Uang THR Abis Pake Jalan Ama Pacar(Yah Gini Lah Nasibnya Orang yg Hubungan nya In Relationship) kalo Download Game Tuh Pada Lama Jadi mendig Beli Aja Daripada Ribet Ntar Kalo Download Game Yang Ukuran BerGIGA-GIGA Terus Nungguin Ber Jam-Jam Tapi Pass Udah 99% Corrupt Gimana?,Sakitnya tuh....

Yah Gue Mending Download Anime Aja Lah Nyari Aman,Tapi Kalo Download Anime Itu lama Nunggu Release Nya Lama 1 Minggu Cuma Sekali Release,Apalagi Sekarang Lagi Heboh Hebohnya SAWO II(Kalo Gak Tau Coba Search Aja Di Google "SAO") Sama Ganteg-Ganteng Kok Ghoul di Tokyo?(Kalo Gak Tau Juga Search Lagi Di Google"TOKYO GHOUL") Seru Sih Seru Tapi Release nya cuma 1 minggu sekali,Itulah Kenapa Gue Boring Kalo Di Rumah Terus.
Terus Bukan Cuma Itu Gue Tuh Punya Keinginan Pengen Sekolah Di Jepang Jadi Dari Mulai Besok Gue Pengen Jadi Lebih Rajin Lagi Biar Keinginan Gue Tercapai.

Yaah Kemarin Kan Udah Bilang Gue Pengen Berubah Jadi Lebih Rajin Lagi,Yah Demi Itu Lah Gue Udah Mempersiapkan Semuanya Mulai Dari Jadwal Harian,Semua Perabotan Sekolah Sampe Berbenah Kamar Cuma Untuk Berubah Jadi Lebih Rajin.
Semoga Aja Gak Sia-Sia Gue Mempersiapkan Nya Jauh Jauh Hari.
Jadwal Hariannya Masih Belum Lengkap Soanya Nungguin Jadwal Pelajarran Di Sekolah Dulu,Besok mungkin Baru Di Kasih,Tapi Gak Tau Lah,Gimana Besok Aja.
Besok Start Nya Mudah-Mudahan Bisa Lancar Lah.

0 komentar: