Senin, 04 Agustus 2014

8/04/2014 10:39:00 AM - No comments

Perencanaan

Hari Ini Adalah Hari Di Akhir Hari Liburan Gue Dimana Nanti Lusa Gue masuk Lagi Ke Sekolah Dan Tentunya Kelas Baru,Yahh Sekarang Gue Naik Ke Kelas 9 ,Kelas Baru Gue Sekarang Adalah 9-I ,Mungkin Diantara Kalian Ada Yang Bertanya "Sekolah Nya Di mana?" Di Postingan Pertama Udah Di Kasih Tau Kann? Yang Judulnya "Introducing About Me!" ,Makanya Sebelum Baca Postingan Yang Inni Baca Dulu Postingan Sebelum Nya Yaa... 
Nanti Di Hari Pertama Gue Masuk Sekolah Lagi Gue Sangat Ingin Merubah Semua Perilaku Dan Kebiasaan Buruk Gue,Hal Ini  Gue Lakuin Demi Tercapainya Keinginan Pribadi Gue Untuk Masuk Ke Salah Satu SMA Terfavorit Di kota Bandung Yaitu SMAN3 Bandung,Caelah Bahasanya gaya Amat ,Apakkah Gue Benar-Benar Bisa Untuk Berubah?... Ah Entahlah Hanya Itu Jawaaban Yang Bisa Gue Berikan,Oleh Karena Itu Gue Persiapkan Daari Sekarang Jadwal dan Peraturan Harian Yang Harus Gue Laksanakan Sendiri,Gue Sengaja Bikin Ini Blog Buat Gue Intopeksi Diri Setiap Hari Apakah Ada Jadwaal Atau Peraturan Yang Gue Tinggalin Atau Gue Langgar.So,Kallo Gue Berhenti Update Di Blog Ini,Itu Berarti Gue Udah Gagal Dan Berhenti Untuk Berubah,Tapi Mudah-Mudahan Aja Gue Bisa Terus Update Blog Ini Sampe Gue Sukses Nanti,Amin...

Mungkin Untuk Persiapan Nya Gue Akan Posting Besok Jadi Sebelum Gue Masuk Sekolah Gue Hanya Punya 2 Hari Untuk Persiaan Pelaksanaan Nya.
Count Down 2 Days For Begin Now!

Note:Di Blog Ini Selain Postingan Tentang Kehidupan Pribadi Gue,nanti Gue Juga Sekali Kali Akan Nge Share Tips and Trick Tentang Apapun Yang Gue Ketahui.

0 komentar: