Kamis, 02 Oktober 2014

10/02/2014 05:02:00 PM - 1 comment

2Month 2Days

2Month 2Days Begitulah Judul Entri Buat Hari Ini,ByTheWay Kenapa Kok Judulnya 2Month 2Days?.
2Month 2Days itu Kurang Lebih Adalah Lamanya Gue Gak Posting Di Blog Ini,Gue Udah Gak nge Post selama 2bulan 2hari di Blog Ini Di Karenakan Ada Banyak Alesan Jujur Aja Gue Sebenernya Selama 2 Bulan Terakhir Ini Gak Punya Waktuu Buat Bikin Entri Baru Soalnya Banyak Kegiatan Di Sekolah.
Mulai Dari Sekarang Mungkin Gue Akan Berusaha Untuk Meluangkan Waktu Buat Nyeritain Kehidupan Ke Seharian Gue.

Buat Cerita Hari Ini Mungkin Pembukaan Nya Akan Sedikit Berbeda,Soalnya Sekarang Gue Punya Jadwal Tambaha,Pertama-Tama yaa Sebagai Manusia Normal Kalo Udah Tidur Pasti Bangun Tidur Lah Gue Bangun Tidur Jam 4 Udah gitu Buat Dari Sekarang Kalo Udah Bangun Tidur Gue Sholat Tahajud Dulu,Sebenernya Sih Udah Lama  Gue Mulai Sholat Tahajud Itu Udah Sekitar 2 Minggu Ke Belakang Lah,Selesai Sholat Tahajud Biasanya Gue Belajar Dulu Sebentar Sampai Sholat Subuh,Terus Udah Gitu Gue Mandi Sama Siap-Siap Buat Berangkat Sekolah Seperti Biasa Udah Beres Siap-Siapnya Gue Berangkat Sekolah Jam 06:20 Pagi.
Sesudahnya Nyampe Di Sekolah Gue Liat Di Kelas,Temen Sebangku Gue Yang Namanya Panji Lagi  Duduk Di Bangku Sambil Ngeliatin Ke Bawah Dari Jendela Kelas Gue (Soalnya Kelas Gue Tuh Di Lantai 2) Gue Langsung Nanya Ke Dia "Ji Lagi Ngapain Lu?" Terus Dia Nge Jawab "Gue Lagi Liatin Orang-Orang Yang Di Gerbang Sekolah Gib",Gue Bilang Sama Dia "oh Gituu,Dari Pada Cuma Liatin Doang Mending Kita Jailin aja Mereka" Udah Gitu Gue Sama Si Panji Terus Nge Jailin Orang Yang Ada Di Gerbang Dengan Cara Manggil Namanya Terus Gue Sembunyi,Begitulah Kira-Kira Sampe Tiba Saat Nya Bell Masuk Sekolah Berbunyi.
Jam 07:15 Bell Pun Berbunyi Gue Sama Panji Yang Tadi Duduknya Di Bangku(MEJA) Sambil Ngejailin Orang Yang Di Bawah Langsung Duduknya Pindah Ke Bangku Soalnya Takut Ada Guru Yang Ngeliat Soalnya Kalo Udah Gitu Pasti Langsung Di Tegur.
Setelah Itu Di Karenakan Selama 10 Hari Sebelum Lebaran Idul Adha  Sekolah Mengadakan Acara Membaca Alqur'an Bersama Di Kelas yaudah lah Seketika Itu Semua Orang Mengeluarkan Alqur'an dan Membacanya Bersama.
Baca Qur'an pun Usai,Sebelum Ada Guru Mata Pelajaran Datang Berhubung Gue Belum Ngejain PR Yah Gue Ngerjain PR Deh Di Sekolah Di Karenakan PR Itu Singkatan Dari Pekerjaan Rumah Dan Walikelas Gue Bilang Kalo Sekolah Itu Adalah Rumah Ke 2 Bagi Kita Jadi Gue Gak Salah Lah Kalo Ngerjain PR Di Sekolah,Sayang Nya Pass Udah Gue Selesai Ngerjain PR Malah Ada Yang Bilang Kalo Guru Mata Pelajaran Yang Bersangkutan Gak Bisa Datang Di Karenakan Sakit,Yahhh Bro Gue Udah Cape-Cape Ngerjain PR Gurunya Gak Ada.
KM Kelas Gue Pun Bilang "Dari Pada Pada Saat Gak Ada Guru Kita Gak Ada Kerjaan,Mending Latihan Upacara Buat Hari Senin" Soalnya Petugas Upacara Buat Hari Senin Depan Itu Adalah kelas Gue (IX-I),Singkat Cerita Semuanya Udah Beres Latihan Upacara Terus Pada Kembali Kekelas Dan Melanjutkan Pelajaran Berikutnya.
Sesudah Pulang Sekolah Gue Langsung Pergi Ke Mesjid Yang Ada Di Sekolah Buat Sholat Dzuhur Sama Nge Absen Siswa Kelas IX-I Yang Sholat Dzuhur Di Mesjid,Biasanya Sih Gue Pulang Ke Rumah Jam 3 Soalnya Beres-Beres Di mesjid Dulu,Tapi Buat Hari Ini Gue Pulang Lebih Cepet Soalnya Gak Enak Badan Terus Udah Ngantuk Pengen Tidur,Pas Di jalan Sih Ngantuk Berat Tapi Kalo Udah Nyampe Rumah Kok Secara Ajaib Ngantuknya Hilang Ya?,Yah Pass Gue Di Rumah Gak Ada Hall Yang Menarik Lagi Soalnya Keseharian Gue Di Rumah Itu Cuma Main Komputer,Jadi Cukup Segitu Aja Yaa Cerita dari Guee.
Untuk Hari Ini Semua Kegiata Di Jadwal Sudah Di Penuhi.
Mudah-Mudahan Aja Buat Besok Harus Lebih Baik Daripada Hari Ini. 

1 komentar: